Patroli Petang Jadi Prioritas Polsek Klego Boyolali

Tribratanews.polri.go.id – Polres Boyolali, Sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor ( Curranmor ), Polsek Klego Polres Boyolali Polda Jateng selalu melakukan Patroli dengan prioritas pada waktu petang hari.

Hal ini sebagaimana yang dilakukan Dua anggota Patroli Polsek Klego Brigadir Polisi Dwi Suyamto dan Briptu Wahid Nugroho pada Senin ( 01/5 ) petang ini.

Dalam pelaksanaannya, kedua petugas Patroli ini mengarahkannya pada pertokoan dan sepanjang jalan umum yang menghubungkan di kedua wilayah Kecamatan Klego dengan wilayah Ķecamatan Simo Kabupaten Boyolali.

Patroli kali ini memang sengaja kami lakukan pada waktu petang hari, yang mana waktu petang seperti ini banyak warga yang sering mengabaikan kendaraannya dengan memarkirkan dengan tidak mengunci motornya, bahkan ada yang lupa mencabut kunci dari motor miliknya setelah beperģian,”ungkap Briptu Wahid sambil memberikan himbauan pada salah satu warga.

Dan kami dari petugas Patroli Polsek Klego dalam pelaksanaannya bukan hanya waktu petang hari , tengah malampun kami selalu lakukan Patroli dengan maksud agar masyarakat merasa aman sebagai upaya menjaga situasi keamanan yang kondusif diwilayah ini,”pungkas Wahid.

 

penulis        : Joko Klego

editor          : Umi Fadila

publish       : Sriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password