Polres Banyumas, Semalam Suntuk Objek Wisata Baturaden di Jaga

Seperti tahun-tahun sebelumnya tidak heran kalau obyek wisata  Baturaden selalu dipenuhui pengunjung dari berbagai daerah untuk merayakan pergantian tahun.

Malam pergantian tahun kali ini dengan penjagaan dari petugas Kepolisian Polres Banyumas, mengawal para pengunjung hingga pagi hari, Minggu (1/1-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Pamenwas Kapolsek Purwokrto Utara Kompol Umbu Tellu menyampaikan bahwa pengamanan malam pergantian tahun di Obyek wisata Baturaden, berjalan aman kondusif.

“Dengan berbagai hiburan yang ada di obyek wisata Baturaden mulai dari karaoke, kuliner dan kembang api , pengunjung menikmati dengan suka cita tentuya dengan  memperhatikan himbauan-himbauan dari petugas Kepolisian”, ujarnya.

Pengunjung yang ada di obyek wisata Baturaden kami kawal dengan sabar tegas humanis hingga pagi hari. Situasi aman terkendali berakhir dengan apel konsolidasi di Halaman Mapolsek Baturaden, lengkap berikut jumlah personil 80 anggota yang memang sudah ter ploting di obyek wisata Baturaden.
(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password