Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara RB Puji Kinerja Kapolres Jember

Tribratanews.go.id – Poldajatim Langkah dan kinerja Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, SIK SH MH mendapat apresiasi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Dr Asman Abnur.

Apresiasi tersebut terkait  dengan program inovasi Polres Jember menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kami mendorong Polres Jember jadi role model nasional menuju WBBM. Bila itu tercapai menjadi sejarah bagi Kepolisian dan dampaknya secara nasional. Jember bisa menjadi tujuan wisata studi,” ungkapnya saat melakukan kunjungan ke Mapolres Jember, Senin (1/5/2017).

Asman Abnur juga menyebut Jember beruntung punya Kapolres  yang sangat gencar melakukan perubahan. Dan  perubahan itu datang dari pimpinannya.

“Menjadi pejabat saatnya memberikan yang terbaik agar meninggalkan kesan dan kenangan bagi masyarakat yang membanggakan kita bersama,” tutur Asman.

Menurutnya, negara tidak membutuhkan kinerja pegawai yang takut dengan absen. Yang dibutuhkan adalah  pegawai yang memiliki keahlian dan kinerja yang baik di bidangnya. Itu semua untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu tingkatkan pembenahan SDM Aparatur Sipil Negara,  harus memiliki kinerja lebih dari swasta,” urainya.

Penulis      :Dedy

Editor        :Umi Fadhilah

Publish      :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password