Pencurian di Kota Jambi : Curi Kamera Video, N dan D Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – N (30) warga Palmerah dan D(32) warga Talang Bakung, Dua pria ini, ditangkap tim opsnal Poslek Jambi Selatan.Keduanya ditangkap atas kasus pencurian dengan pemberatan (Curat). Penangkapan dilakukan Sabtu (29/4) di rumahnya masing-masing.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Bernard Sibarani,S.I.K,.M.Si melalui Plt Kasubag Humas, Brigadir Alamsyah Amir, membenarkan penangkapan ini. Disebutkannya, penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi dengan nomor LP B / 237/IV / 2017 / SPK I/ Polsek Jamsel.

“ Kedua tersangka mencuri kamera suting merk Soni type DCR DD 1000 E di toko korban Fifana Foto Copy yang berlokasi di RT 09 Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Selatan, Sabtu (22/4),” terang Brigadir Alamsyah Amir.

Ditambahkan Brigadir Alamsyah Amir, tersangka beraksi saat korban lengah. Namun, saat korban hendak melihat file video wedding, kamera yang diletakkannya di atas rak god sudah tidak ada lagi.

“Kemudian pelapor mencari dan menanyakan kepada tetangga yang berada di seberang tokonya. Tetangganya bilang ada melihat dua orang laki-laki mengendarai Honda Scoopy warna putih dengan membawa kamera berikut Tree fodnya,” jelas Brigadir Alamsyah Amir.

Kata Brigadir Alamsyah Amir, Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polisi dan Berdasarkan laporan korban, petugas melakukan penyelidikan, kemudian berhasil menangkap kedua tesangka.

“Saat ini kedua tersangka diamankan di Mapolsek Jambi Selatan dan kasus ini masih dalam pengembangan,” tuntas Brigadir Alamsyah Amir.(*)

Penulis : Della

Editor : Umi Fadilah

Publish : Andre / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password