Personel Amankan Rapat Konsolidasi Antar Buruh

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Dalam memperingati Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya, Dewan pengurus SBSI (Serikat Buruh Sejahtera Indonesia) cabang daerah Teluk Pakedai dan daerah Kubu Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat mengadakan rapat konsolidasi untuk memperkat tali silaturahmi antara sesama buruh serta melakukan pembenahan pengurus SBSI daerah tersebut.

Kegiatan ini berlokasi di SDN 65 Desa Arus Deras, Kecamatan Teluk Pakedai Kalimantan Barat yang dimulai sekitar pukul 13.30 WIB. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua SBSI, Bapak Drs. Idris Sitepu yang di dampingi Ketua Pengurus SBSI Kubu dan Teluk Pakedai , Bapak Jenal Apidin. Kegiatan ini dihadiri ± 100 orang, terdiri dari para undangan dan para buruh yang berasal dari PT.Cipta Usaha, PT.Rejeki Kencana, PT. Cipta Tumbuh Berkembang.

Dalam hal ini, Polsek Teluk Pakedai menurunkan sejumlah personelnya untuk mengamankan dan memantau jalannya kegiatan tersebut. Para Personel Polsek Teluk Pakedai menghimbau agar para buruh mengikuti kegiatan tersebut secara seksama dan tidak melakukan hal – hal yang bisa memecah tali persaudaraan sesama buruh. Kegiatan yang selesai sekitar pukul 15.40 WIB tersebut terpantau lancar, aman dan kondusif.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password