Libur Nasional May Day, Polsek Baturraden Banyumas Siagakan Anggota di Jalur Wisata

WhatsApp Image 2017-05-01 at 12.05.12

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat menghadapi liburan hari buruh dunia serta mengantisipasi peningkatan arus lalulintas jalur wisata, anggota Polsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah disiagakan, Senin (01/05/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H mengatakan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan keamanan serta peningkatan arus lalin menuju lokawisata Baturraden, anggota telah di ploting di benerapa titik untuk antisipasi kemacetan dan gangguan keamanan para pengunjung lokawisata yang ada di wilayah Baturraden.

“Kegiatan pemantauan peningkatan arus lalin dan pengamanan obyek wisata sudah rutin dilaksanakan oleh Polsek Baturraden, terutama pada saat libur hari sabtu minggu, maupun libur panjang Nasional seperti hari ini.”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelasakan, anggota melaksanakan patroli di tempat-tempat wisata sehingga dalam pengamanan libur panjang nasional dapat berjalan aman dan kondusif. Kapolsek berharap, selama hari libur Nasional ini wilayah Baturraden Polres Banyumas tetap tidak terjadi gangguan keamanan maupun laka lantas dijalur wisata tersebut.

“Semoga dengan keberadaan aggota kami dilapangan dapat memberikan rasa aman bagi para pengunjung lokawisata dan masyarakat Baturraden pada libur panjang kali ini.”, harap Kapolsek.

Penulis : A. Faizin Humas Polsek Baturraden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password