Menyampaikan Aspirasi Dikawal SatLantas Polrestabes Surabaya

Tribratanews.polri.go.id – Poldajatim Surabaya 1/5/17: May Day merupakan moment yang sangat penting dan berharga bagi saudara kita, serikat pekerja seluruh Indonesia khususnya yang berada di Surabaya. Menyampaikan aspirasi atau pendapat dimuka umum dilindungi oleh undang-undang.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira mengungkapkan, anggota kepolisian selalu pelindung pelayan dan pelindung masyarakat wajib mengamankan jalannya aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati hari buruh sedunia 2017. Senin (1/5).

“Anggota TimSpeed sat lantas Polrestabes Surabaya bersama-sama unit satuan lainya melaksanakan tugas pengamanan pengawalan serta penjagaan arus lalu lintas selama masa aksi unjuk rasa dilakukan, kata Adewira.

KBO sat lantas AKP WARIH SH sudah mempersiapkan pola-pola khusus baik itu teknik pengawalannya, pengalihan arus lalu lintas di persimpangan maupun di simpul-simpul jalan sehingga arus lalu lintas lainnya bisa mengalir serta tidak mengganggu pengendara jalan yang lain.

“Pengawalan dari satu titk kumpul menuju kesasaran penyampaian aspirasi dimaksud agar para serikat pekerja lebih cepat nyampai dan tertib saat diperjalanan serta tidak mengganggu pengendara jalan yang lain,” pungkas AKP Warih.

Penulis    :Dedy

Editor      :Umi Fadhilah

Publish    :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password