Bangun Sinergitas, Kapolsek Pekuncen Banyumas Jalan Sehat Membaur Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno bersama Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Banyumasserta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, para Kades se-Kecamatan Pekuncen serta Karang Taruna Kecamatan Pekuncen dan warga masyarakat sekitar 3.000 orang mengikuti kegiatan Jalan Sehat Karang Taruna Kabupaten Banyumas yang diselenggarakan di Lapangan Desa Cibangkong pada Senin (1/5).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan bentuk sinergi dengan masyarakat dan unsur lain terlihat dalam kegiatan jalan sehat Karang Taruna yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kabupaten Banyumas. Semua elemen masyarakat hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul mulai pukul 07.30 WIB sampai selesai.

“Kami ikut membaur dengan masyarakat dalam acara jalan sehat tersebut. Bukan hanya masyarakat, tetapi para Kades se-Kec. Pekuncen Tokoh Masyarakat termasuk Bupati Banyumas Achmad Husein beserta Ibu dan Ketua DPRD Yuli Krisdianto, S.E.”, katanya.

Dalam kegiatan jalan sehat, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berolahraga rutin terutama olah raga yang murah meriah yaitu jalan sehat. “Olahraga harus rutin dilakukan supaya badan tetap segar dan bugar.”, pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password