Pastikan Aman, Kapolsek Ajibarang Banyumas Cek Penyimpanan Naskah Ujian SMP

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Ujian Nasional SMP yang akan dilaksanakan mulai tanggak 2 Mei 2017 menjadi perhatian tersendiri bagi Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dan SMP Negeri 3 Ajibarang dipercaya sebagai transit penyimpanan naskah ujian UNKP Sub Rayon 3 bagi sekolah yang belum menerapkan UNBK.

Menindaklanjuti hal tersebut maka pada hari ini Senin 1 Mei 2017, Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H melakukan pengecekan ke ruang penyimpanan naskah ujian di SMP Negeri 3 Ajibarang Banyumas untuk memastikan bahwa naskah dalam kondisi aman.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menyatakan perhelatan Ujian Nasional ini sangat penting dan untuk memastikan agar berjalan sesuai rencana dan aman maka cek anda ricek perlu dilakukan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan kordinasi dan pengecekan ke lokasi penyimpanan naskah ujian, maka pelaksanaan ujian dapat berjalan tanpa adanya kendala.”, ucap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut ketua Panitia Sub Rayon 3 Budi Handoyo sangat berterima kasih kepada Polsek Ajibarang karena diluar dugaan begitu perhatian dalam mendukung UN kali ini agar berjalan sesuai rencana, ungkapnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password