Pengamanan Unras Memperingati Hari Buruh di Madiun Kota

Tribratanews.go.id – Poldajatim Kasat lantas AKP Purwanto Sigit R,SH. memerintahkan beberapa anggotanya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh dalam Kongres Aliansi Seikat Buruh Indonesia (KABSI) rangka memperingati hari May Day sedunia. Senin(1/5/2017).

Dalam kegiatan ini Kasat lantas AKP Purwanto Sigit R,SH. mengikut sertakan anggotanya dengan berjumlah 20 personil, untuk pengamana di tempat dan pengamana jalur maupun untuk kawal rombongan selain itu Sat fungsi lain juga ikut membantu dalam pengamanan tersebut, seperti halnya Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Sat intelkam.

Dalam kesempatan ini KABSI selaku pengunjuk rasa melakukan orasinya di depan kantor DISNAKER Trans Kabupaten Madiun yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 306 B. dan pada waktu itu disambut langsung oleh Kapolres Madiun Kota Akbp Sony Mahar BA SH SIK. setelah itu dilanjutkan kembali menuju ke Kantor Balai Kota Madiun yang terletak di Jl. Pahlawan untuk kembali melakukan orasinya di depan Balai Kota tersebut.

Sehubungan dengan kegiatan ini di harapkan dengan adanya pengamana dari pihak Kepolisian, dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Madiun Kota, diharapkan pula setiap aksi unjuk rasa yang.dilakukan di Kota Madiun ini bisa berjalan dengan aman,tertib dan terkendali, sehingga dengan terciptanya keamanan dan ketertiban, masyarakat Kota Madiun akan terhindar dari ancaman-ancaman yang membahayakan.

Penulis    :Dedy

Editor      :Umi Fadhilah

Publish    :M.Sholeh

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password