Libur Panjang May Day, Polsek Kemranjen Banyumas Giatkan Blue Light Patrol

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Waka Polsek Kemranjen Polres Banyumas Polda Jateng Iptu Moehtarom memimpin kegiatan Patroli untuk memantau wilayahnya dari ganguan Kamtibmas khususnya di obyek vital dan tempat tempat yang dianggap rawan Kamtibmas.

“Disamping melaksanakan Giat Blue Litgh Patroli juga sambang kepada penjaga sekolah khusus yang akan melaksanakan ujian, selain itu untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Keamanan serta tindak pidana saat llibur panjang dan peringatan hari buruh Internasional”Ujarnya, Senin (1/5/2027).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, juga untuk menjaga kondusifatas kamtibmas sebagamana yang diharapkan oleh pimpinan .

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH,S.Ik,M.Hum melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sardji, S.H, mengatakan bahwa Kegiatan Blue Ligh Patroli secara rutin selalu kami laksanakan sebagai bentuk upaya pencegahan terjadinya Gangguan Keamanan, terutamu pada hari libur panjang kekuatan personil polri ditambah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini situasi wilayah polsek Kemranjen dalam keadaan amam, nyaman dan kondusif”, tutup Kapolsek.

Penulis : Supriyono Kasi Humas Polsek Kemranjen/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publihs : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password