Polres Bangkalan Ungkap Kasus Narkoba

bangkalan

Tribratanews.go.id –Poldajatim Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin SH bersama Penyidik Unit Satresnarkoba Polres Bangkalan ungkap kasus narkoba hasil pengungkapan Polsek Klampis di depan ruang pelayanan SKCK Polres Bangkalan, Senin (1/5/2017) pukul 10.30 Wib.

Telah diketahui sebelumnya, program Polres Bangkalan salah satunya yaitu memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah Bangkalan, hal itu telah dibuktikan dengan pemberian punishmant berupa bendera hitam berlogo tengkorak kepada sejumlah Kapolsek  yang tidak bisa mengungkap kasus narkoba.

Dalam press release AKP Bidarudin SH menyampaikan pelaku bernama Bus (26) ditangkap oleh anggota unit Reskrim Polsek Klampis  di jalan raya dusun Mangkaan Desa Bator Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan dengan barang bukti berupa Sabu 0,44 gram, 1 buah korek api gas dan 1 bungkus kosong rokok marlboro, Minggu (30/4/2017) pukul 16.00 Wib.

Barang bukti ditemukan anggota Polsek Klampis didalam saku celana sebelah kanan yang dipakai oleh tersangka, selanjutnya Bus beserta barang bukti dibawa ke Polsek Klampisdan dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Bangkalan.

Kasubbag Humas menambahkan, terhadap pelaku saat ini dalam proses penyidikan dan yang bersangkutan dijerat pasal 112 (1) UU RI No 35 tahun 2009 dengan ancaman pidana paling singkat 4 tahun hukuman penjara.

Penulis    :Dedy

Editor      :Umi Fadhilah

Publish    :M.Ssholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password