Meriahkan Hardiknas, Kapolsek Malaka Barat NTT Ikut Jalan Kaki Bersama Peserta Karnaval

qqqqq

indexTribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Menyambut Hari Pendidikan Nasional dan juga HUT Kabupaten Malaka ke-4, Pemerintah Kecamatan Malaka Barat menggelar pawai karnaval yang diikuti seluruh pelajar dari PAUD/TK, SD hingga SMA, perwakilan Bank NTT serta perwakilan dari seluruh desa se-kecamatan Malaka Barat, senin (1/5/17).

Pawai karnaval yang dimulai pukul 13.00 wita, dilepas oleh Kapolsek Malaka Barat IPTU Pius Nahak Klau, SH, yang didampingi unsur Forkopimda kecamatan Malaka Barat.

Dari titik star di lapangan kantor kecamatan Malaka Barat, peserta karnaval melintasi desa Besikama, desa Lasaen, Umalor dan kembali finish di kantor kecamatan Malaka Barat.

Ribuan peserta mengikuti Karnaval dengan beragam busana seperti pakaian Adat suku-suku yang ada di Indonesia dan juga pakaian profesi seperti Polri, TNI, dokter, suster, dan juga nelayan. Pesta Karnaval tersebut juga di meriahkan dengan Marching band SMAN I Malaka Tengah.

Kegiatan karnaval ini, mendapat perhatian khusus dari aparat Polsek Malaka Barat dan Bhabinkamtibmas, yang melakukan pengamanan dan pengawalan dari titik star hingga finish. Pesta karnaval ini sendiri berjalan dengan aman dan lancar.

Berdasarkan pantauan Humas, Kapolsek Malaka Barat yang didampingi anggota Babinsa, ikut berjalan kaki bersama peserta karnaval, melewati route yang sudah diatur panitia.

“Sengaja Saya memilih jalan kaki bersama peserta karnaval tidak lain menunjukkan bahwa Kita Polri memang dekat dengan masyarakat dan selalu siap menjaga apapun kegiatan yang mereka lakukan selama hal itu positif”kata Kapolsek.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password