Antisipasi Pembobol Sekolah, Polsek Baturraden Banyumas Gencarkan Blue Light Patrol

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka antisipasi pelaku kejahatan di malam hari dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli “Blue Light Patrol” sambangi penjaga sekolah, Senin malam (01/05/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H menyampaikan bahwa patroli ini sebagai upaya untuk mengingatkan penjaga sekolah untuk mencegah terjadinya pencurian di sekolah-sekolah pada malam hingga pagi hari menjelang subuh.

“Dengan dilaksanakannya patroli secara rutin diharapkan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan di sekolah-sekolah.”, tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan petugas patroli juga menghimbau kepada penjaga sekolah untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu melakukan kontrol pada ruangan tempat penyimpanan Komputer dan barang berharga lainya.

“Apabila menemui hal-hal yang mencurigakan agar segara Laporkan dan berkoordinasi dengan Polsek Baturraden atau Polres Banyumas.”, pungkasnya.

Penulis : A. Faizin Humas Polsek Baturraden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password