Anggota Polres Belu NTT Kawal dan Amankan Pawai Karnaval Budaya Sambut Hardiknas 2017

asdasdasdsaTribratanews.polri.go.id-Polda NTT,Sejumlah kegiatan digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu dalam menyongsong Hari pendidikan nasional (Hardiknas), salah satunya adalah Pawai Karnaval Budaya yang digelar pada senin siang (1/5/17) pukul 13.30 wita.

Ribuan Peserta karnaval dilepas oleh Pejabat yang mewakili Bupati Belu dan dalam pelaksanaannya di bagi dalam 2 rute dimana peserta dari kalangan anak-anak mengambil route yang dekat sementara remaja hingga dewasa mengambil route yang sedikit jauh.

Karnaval ini melibatkan seluruh pelajar PAUD/TK, SD, SMP dan SMA, se-kabupaten Belu. Meriahnya acara karnaval budaya ini dipadati oleh ribuan masyarakat kota Atambua baik di garis star dan finish (lapangan umum Atambua) maupun di jalan-jalan yang dilintasi peserta karnaval.

Guna menciptakan situasi yang aman selama pawai berlangsung, Kepolisian Resor Belu menurunkan ratusan personil dari Sat Sabhara, Intelkam dan dari Satuan Lalu lintas, dengan melakukan pengamanan di lapangan Atambua, pengawalan peserta karnaval serta pengaturan lalu lintas di ruas-ruas jalan yang dilalui peserta karnaval.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password