May Day, Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok Banyumas Sambangi Pabrik

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda M. Ridwan, S.H melaksanakan sambang ke pabrik-pabrik diantaranya pabrik kayu wangi dan pabrik genteng yang ada di desa Langgongsari, Senin (01/05/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Ardiansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas melakukan sambang pada May Day ini adalah untuk memastikan karyawan sebanyak 80 orang yang ada di pabrik kayu dan 30 orang karyawan pabrik genteng tidak ada yang mengikuti Unras ke Jakarta.

“Di wilayah hukum Polsek Cilongok tidak ada pabrik besar, tidak seperti daerah lain. Disini kami pastikan May Day kali ini aman, namun demikian seluruh anggota tetap waspada apabila ada gejolak dan siap men cover dan melaksanakan tugas untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif.”, kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan untuk Antisipasi hari buruh (May Day) anggota Setiap Saat Siap Bergerak ( S3B), meskipun tidak ada tanda-tanda adanya unjuk rasa di wilayah Cilongok.

Penulis : Rahyanto Humas Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password