Pengawalan Buruh Berikap Humanis

Tribratanews.go.id – Poldajatim Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Imara Utama SIK selalu menekan kepada semua anggotanya untuk bersikap humanis senyum sapa salam pada rekan-rekan buruh yang melaksanakan aksi di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya, Seni (01/5/2017)

Wakasat Lantas menuturkan tidak henti-hentinya mengumpulkan anggotanya untuk selalu tersenyum dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. Anggota Tim Speed Sat Lantas Polrestabes Surabaya yang saat itu bergabung juga membenarkan ungkapan serta pesan yang disampaikan oleh Wakasat Lantas.

“Kegiatan tersebut mengedepankan sikap persuasif dan humanis dapat diharapkan mampu menciptakan situasi serta kondisi yang kondusif selama gelaran Aksi Peringatan Buruh Sedunia atau May Day,” ujar Kompol Imara.

Upaya persuasif dan humanis dilakukan anggota sat lantas agar rekan-rekan buruh bisa diajak bersama” menjaga keamanan, ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas ketika mereka melaksanakan aksi unjuk rasa dengan cara longmarch menuju Kantor Gubernur Jawa Timur.

Penulis     :Dedy

Editor       :Umi Fadhilah

Publish     :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password