Antisipasi Demo Buruh, Kapolsek Karanglewas Banyumas Pimpin Apel Siaga I

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan Apel Siaga I memperingati May Day dihalaman Polsek Karanglewas, Senin (01-5-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas Banyumas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan bahwa anggota Polsek Karanglewas melaksanakan Apel Siaga I untuk antisipasi Demo Buruh di wilayah hukum Polsek Karanglewas.

Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa di wilayahnya tidak ada kegiatan Demo yang dilakukan para buruh, karena tidak ada Perusahaan yang memiliki karyawan yang jumlahnya banyak dan memerintahkan kepada Kanit Intel maupun Bhabinkamtibmas untuk mendata Perusahaan serta crosscheck apakah ada karyawan/buruh yang berangkat ke Jakarta apa tidak dan mendata berapa orang dari Perusahaan apa saja.

“Dari hasil Pantauan Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karanglewas tidak ada buruh yang berangkat ke Jakarta, namun untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan diperintahkan Kanit Sabhara Iptu Salim, S.E untuk dilaksanakan giat Patroli ditempat-tempat bertemunya para buruh dan tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.”, ucap Kapolsek.

Diharapkan dengan diberlakukan Siaga I dan giat Patroli wilayah hukum Polsek Karanglewas akan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan tidak terpengaruh dengan kegiatan buruh yang berunjuk rasa di Jakarta, pungkas Kapolsek Karanglewas Banyumas AKP Sus Irianto, S.H.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password