Polsek Sumbang Banyumas Amankan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Taman Wisata Pendidikan Lazuardi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk menambah wawasan wisata alam serta menunjang peningkatan kemampuan pendidikan di wilayah Kab. Banyumas dan Kecamatan Sumbang pada khususnya, Polsek Sumbang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah amankan acara peletakan batu pertama pembangunan Taman Wisata Pendidikan Lazuardi di Desa Susukan Kec Sumbang, Senin (1/5/17).

Bertepatan dengan Hari Buruh Sedunia atau May Day, acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Banyumas Dr. Budi Setyawan, Forkompinca Kec. Sumbang, pihak Pengembang Wisata Lazuardi dan warga masyarakat Desa Susukan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sumbang AKP Supaat mengatakan, Polsek Sumbang melaksanakan pengamanan Peletakan batu pertama taman Wisata Lazuardi agar berjalan dengan aman dan lancar, mengingat bahwa tamu undangan merupakan pejabat penting daerah.

“Kami terjunkan anggota dilapangan untuk mengamankan Rangkaian kegiatan ini sehingga acara dapat berjalan sesuai harapan dengan lancar, aman dan tertib.”, ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyumas Dr. Budi Setyawan berharap dengan di bangunnya Taman Wisata Edukasi Lazuardi yang bertempat di Desa Susukan ini akan lebih dikenal oleh warga masyarakat luas khususnya Kab. Banyumas, sehingga nantinya akan lebih meningkatkan wawasan wisata alam dan mutu pendidikan yang ada di wilayah Banyumas.

Penulis : Kirlan Humas Polsek Sumbang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password