Polsek Sentani Barat Monitoring Rencana Giat Ibadah Oleh Kelompok NFRPB

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Bertempat dikampung Sabron Yaru Distrik Sentani Barat telah dilaksanakan giat monitoring terkait rencana giat ibadah oleh kelompok NFRPB pimpinan Forkorus Yaboisembut di kantor Dewan Adat Mamta yang di pimpin oleh Kapolsek Sentani Barat IPTU Suparyono. Senin 1/5/2017.

Kapolsek Sentani Barat Iptu Suparyono menuju ke kantor dewan adat mamta dan menghimbau ” Untuk kegiatan ibadah saya persilahkan dan saya tidak melarang karena hubungannya dengan Tuhan, dan jangan ada kegiatan tambahan selain ibadah”.

“Apabila saya mendengar ada kegiatan tambahan atau kegiatan lain maka saya akan datang dengan pasukan yang lebih banyak lagi untuk membubarkan karena kegiatan ini tidak mempunyai ijin”, kata kapolsek sentani barat.

“Saya minta tolong kerja samanya karena didalam kampung ini juga ada yang berduka dan disini ada kegiatan ibadah takunya terjadi miskomunikasi yang pada akhirnya nanti dapat menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama”, ucap Iptu Suparyono.

Dari giat monitoring oleh polsek sentani barat terpantau sebanyak 15 orang yang berada didalam kantor dewan adat mamta dan akan melakukan ibadah, dan akan dilakaukan monitoring setiap pergerakan dan perkembangan kelompok NFRPB.

Penulis.  : Andi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password