Hari Libur Polisi Tingkatkan Patroli di Objek Wisata

Tribratanews.polri.go.id. – Polres Lampung Barat. Dihari libur Anggota Satuan Polisi Air Polres Lampung Barat bersama Anggota Polsek Pesisir Tengah melaksanakan Patroli berjalan kaki di sepanjang pantai labuhan jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat. pada Senin 01/05/2017 pukul 10.00 Wib.

WhatsApp Image 2017-05-01 at 09.40.40Patroli yang dipimpin langsung Kasat Pol Air Ajun Komisaris Polisi Suhairi bersama 7 anggota gabungan Polsek Pesisir tengah menyisir sepanjang Pantai wisata Labuhan Jukung, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti Curat, curas dan curanmor serta kejadian yang lainya.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wib sampai dengan 16.00 Wib. Mengingat pada hari libur banyak masyarakat mengunjungi tempat wisata salah satunya Pantai Labuhan jukung. oleh sebab itu menuntut kemungkinan di lokasi wisata tersebut banyak kerawanan yang dapat mengganggu kenyamanan para pengunjung Objek Wisata.

WhatsApp Image 2017-05-01 at 10.06.29Kepala Satuan Pol Air Ajun Komisaris Polisi Suhairi mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., mengatakan, patroli di hari libur ini kami laksanakan berdasarkan perintah pimpinan untuk mengantisipasi segala hal yang tidak inginkan terutama di tempat Objek Wisata seperti di Labuhan Jukung.

Dalam patroli kami berjalan kaki dan menyambangi para pengunjung untuk memberikan himbauan agar supaya pengunjung pantai tidak berenang, kalau toh ingin berenang hanya di tempi pantai saja. Selain itu kami juga memberikan teguran kepada beberapa pengunjung untuk tidak meletakan barang berharga di sembarang tempat, serta agar selalu memperhatikan anaknya saat bermain.

kegiatan patroli tidak hanya dilakukan di daerah rawan kejahatan atau pelanggaran tapi juga dilaksanakan pada daerah yang aman, agar tetap tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung Objek Wisata,”Tuturnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password