Kapolda Kepri : Kami Sudah Mendirikan Posko Kesehatan di Lokasi Bencana

Tribratanews.go.id. Polda Kepri, Pagi  tadi sekitar pukul 11.00 wib terjadi bencana alam angin puting beliung yang menerjang Kawasan Tanjung Riau, Sekupang – Batam, Senin (1/5/2017).  Perestiwa tersebut mengakibatkan kerusakan terhadap atap rumah warga Tanjung Riau Batam.

Mengetahui adanya benca alam di Tanjung Riau Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH beserta Pejabat Utama Polda Kepri  meninjau langsung  lokasi kejadian untuk mengetahui kondisi warga setempat. Senin (1/5/2017) pukul 14.00 wib.

Dalam peninjauanya Kapolda Kepri langsung memerintahkan jajarannya untuk mendirikan posko kemanusian di lokasi. “”Kami sudah membangun Posko Kesehatan dari Binmas Polda Kepri. Informasinya, ada 12 rumah rusak ringan dan 9 rusak parah,”

Dari pantauan di lokasi sudah  terdapat pasukan dari Brimob, Polair dan dari Binmas. Sebagaimana yang di sampaikan olek Kapolda Kepri bahwa adanya Brimob, Polair dan Binmas adalah untuk membantu warga bersama – sama dalam membangun rumah warga rusak akibat angin putting beliung.

Penulis : Khoirul Anwar

Editor : Umi Fadilah

Publish : Khoirul Anwar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password