Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Intensifkan Patroli

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dengan menggunakan backboneuntuk meningkatkan patroli pada hari libur Senin dipimpin oleh Panit Shabara Ipda Sukarmaji bersama anggota, Senin (1/5-2017).

Patroli hari libur kali ini difokuskan ke lokasi obyek vital diantaranya ATM, SPBU , perkantoran , swalayan dan supermarket.

Adapun patroli untuk melakukan pengawasan dan pemantauan juga melakukan pengecekan terhadap mesin-mesin ATM dibeberapa perbankan terdapat aman dan baik, situasi wilayah Purwokerto Selatan terdapat aman kondusif.

Menggunakan kendaraan dinas patroli yang dipimpin Ipda Sukarmaji, patroli mengarah ke pemukiman dN perumahan penduduk yang berada di wilayah hukum Polsek Purwokerto Selatan. Bertemu dengan beberapa pemuda yang menikmati hari libur May day, di taman kota diberikan himbauan agar mereka berhati-hati dan selalu waspada berada di tempat keramaian.

Ipda Sukarmaji selaku Panit Shabara saat dihubungi lewat selulernya dilapangan mengatakan bahwa harus fokus untuk jaga kondusifitas wilayah dari gangguan kamtibmas maupun terjadinya tindak pidana terutama Curat, Curas, dan Curanmor. “Namun kita juga harus tetap siap siaga menjaga Mako maupun keselamatan pribadi.”, kata Panit Sbahara.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokertob Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H dalam hal ini saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya selalu menekankan kepada anggota dalam pelaksanaan patroli jangan sendirian dan jaga kewaspadaan dan keselamatan jangan lupa selalu berdo’a dan tetap humanis dengan masyarakat.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password