Bhabinkamtibmas Datang Damaikan Pertengkaran Keluarga

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Babinkamtibmas selalu ada di tengah masyarakat itulah yang di lakukan Babinkamtibmas Kel. Jayengan Serengan Surakarta ketika mendatangi warganya yang sedang berselisih dan melakukan pengancaman.
Berkat cepat tanggap seorang Babinkamtibnas kejadian yang lebih fatal bisa di cegah.

Kronologi kejadian adalah.
Pada Rabu tanggal 26-04-2017 jam 21.30 wib saudara Teklay Sugiyanto mendatangi saudara Iwan Cendrawanto. Dengan alamat Jln Gatot Subroto 128 mengancama dan melakukan perusakan dengan caea membanting sebuah sekop.
Atas kejadian tersebut saudara Iwan Cendrawanto tdak terima dan melapor ke Polsek Serengan tidak berapa lama lngsung di tangani unit patroli dan Bhabinkamtibmas Kel. Jayengan mendatangi lokasi kejadian perkara dan situasi malam kondusif dan tidak berkembang pada tindakan anarki.

Kemudian pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 Bhabin Kel.Jayengan mempertemukan kedua belah pihak dan cek akar permasalahan di kelurahan Jayengan di bantu Babinsa Serka Komi dan anggota Linmas serta pegawai kelurahan untuk menyelesaikan masalah kedua belah pihak selanjutnya terjadi kesepakatan kedua belah pihak untuk di selesaikan secara kekeluargaan dan di sepakati tidak di bawa ke ranah hukum.

Adapun pokok permasalagan bangunan rumah yang menempel di rumah mertua Teklay Sugiyanto rusak karena di jadikan warung makan.setiap malm berisik mengganggu istrahat kelg Teklay Sugiyanto.
Berkat campur tangan seorang Babinkamtibmas permasalahan dapat di sekesaikan.

Penulis. : Haryanto Serengan
Editor.   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password