Polsek Purwojati Banyumas Duduk bersama Tokoh Agama 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Duduk bersanding dengan para tokoh agama, Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Suyono dalam acara pengajian di Balaidesa Klapasawit Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Minggu malam (30/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan bahwa berkat dedikasi Bhabinkamtibmas selama ini terjun ke masyarakat barbagai kalangan dan elemen masyarakat dapat mengenal dengan baik dan selalu mendengarkan berbagai macam keluhan, harapan dan segala informasi yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Suyono menerima semua itu dengan sabar, senyum dan berpedoman untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Bhabinkantibmas dengan segera memberikan tanggapan dan solusi untuk segala keluh kesah dan harapan dan informasi yang ada di masyarakat.

Berkat semua itu pemerintahan Desa Klapasawit dan warga masyarakat menempatkan Bhabinkantibmas Bripka Suyono duduk bersanding bersama tokoh masyarakat dalam pengajian yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dan warga masyarakat Desa Klapasawit Kec. Purwojati. Hadir sebagai pembicara Al Habib Haedar Alwi Assegaf.

“Semua itu merupakan kepuasan tersendiri atas penghargaan warga masyarakat kepada Polri yang tentunya akan menambah semangat dalam selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan masyarakatpun akan memberikan yang terbaik kepada Polri.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password