Jalin Kebersamaan, Bhayangkari, Persit dan PW Gereja Haiel Distrik Numfor Timur Lakukan Senam Bersama

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Bhayangkari Ranting Numfor Timur Cabang Biak Numfor melakukan kegiatan bersama dengan ibu-ibu Persit Koramil dan ibu-ibu PW Gereja Haiel Distrik Numfor Timur. Senin (1/5/2017)

Kegiatan senam yang dilaksanakan dihalaman Gereja Pniel Numfor Timur diikuti oleh Ketua Ranting Ny. Rukiyana Widodo bersama anggota Bhayangkari Polsek Numfor Timur serta ibu-ibu Persit Koramil dan ibu PW Gereja Haiel Numfor timur.

Senam Aerobic yang dipandu oleh Ny. Markus Fakdawer (Bhayangkari) dilakukan dalam rangka menjalin keakraban dan kebersamaan antara Bhayangkari, ibu-ibu Persit dan ibu-ibu PW Gereja Haiel di wilayah Distrik Numfor Timur.

“Walaupun kami berada di pulau terluar dan jauh dari kota Biak namun tidak menyurutkan semangat kami melakukan olahraga senam ini untuk menghilangkan kejenuhan dan juga meningkatkan stamina kesehatan agar selalu terhindar dari berbagai penyakit, “ungkap Ny. Rukiyana Widodo.

Kegiatan senam ini akan dijadwalkan untuk dilakukan secara rutin 2 kali seminggu di sore hari, dan kemungkinan akan mengajak ibu-ibu masyarakat lainnya yang belum tergugah hatinya untuk ikut melakukan senam.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password