Wujud Kedekatan Antara Polri dengan Masyarakat, Polsek Purwokerto Barat Amankan Peringatan Harlah Nuslimat NU

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Mengamankan dan menghadiri peringatan Harlah Muslimat NU ke-71 Th 2017 di Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman Jl. Patimura Kelurahan Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas, Minggu sore (30/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya sudah jelas dan berkewajiban untuk hadir ditengh-tengah masyarakat serta memantau guna menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam acara peringatan Harlah Muslimat NU ke-71 Th 2017 Cabang Kabupaten Banyumas dengan tema Satukan Langkah Membangun Negeri Menjaga NKRI .

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ny. Erna Husein selaku istri Bupati Banyumas serta ibu Muslimat Ranting Kecamatan Purwokerto Barat. Sebelum acara inti dimulai didahului senam Maumere yang dipimpin langsung oleh ibu Bupati Banyumas.

Ketua Bidang Organisasi NU Kab. Banyumas Ibu Hj. Hasanatul Mufidah dalam sambutannya menyampaikan bahwa diusia Harlah tahun ini yang ke-71 tentunya kita harus semakin dewasa dan semakin bertambah wawasan, maka dengan seiring kemajuan jaman serta tehnologi yang makin canggih. “Kita khususnya kaum ibu jangan smapai ketinggalan dan tidak kalah pentingnya kita jangan mudah terpengaruh dengan hasutan yang bisa menyesatkan kita. Mari pegang teguh pertahankan kesatuan NKRI.”, ajaknya.

Penulis : Djuli Humas Polsek Purwokerto Barat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password