Polsek Wangon Banyumas Amankan Kunjungan Bupati Banyumas saat Car Free Day 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Masyarakat Wangon seakan-akan sudah terhipnotis dengan aktivitas baru Car Free Day, setiap Minggu pagi pukul 06.30 WIB berduyun-duyun mendatangi lokasi Car Free Day.

Minggu pagi (30/4/2017) pukul 06.00 WIB seperti biasa mulai dari perempatan pos lalulintas hingga pertigaan Bank BNI Wangon sudah dipadati pengunjung.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Ngudiarto bahwa agar dapat meningkatkan komunikasi yang baik dengan dengan masyarakat saat Car Free Day.

“Ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi yang lebih baik antara masyarakat dengan unsur tiga pilar (Polri, TNI dan Aparatur pemerintahan).”, ujar Kapolsek.

Car Free Day kali ini begitu spesial karena dihadiri oleh Bupati Banyumas Ir. Ahmed Husen. “Beliau hadir dalam acara tersebut dengan mengikuti senam Aerobik dan kegiatan lainnya bersama masyarakat.”, kata Bripka Ngudiarto.

“Saya mendukung adanya kegiatan seperti ini dan saya sangat berharap akan adanya kegiatan seperti ini dapat memengaruhi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Wangon dan sekitarnya.”, ucapnya.

Penulis : Sardjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password