Hari Buruh di Jakarta : Buruh dan Polisi Bekasi Joged Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, sebagian buruh kota Bekasi yang tergabung dalam persatuan FSBDSI Kota Bekasi merayakan peringatan hari buruh (May Day) di Alun-alun Kota Bekasi yang terletak di jalan veteran kelurahan Marga Jaya kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.kurang lebih 800 orang buruh yang mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun Kegiatan tersebut diisi dengan acara dangdutan bersama dan pembagian door prize.dalam kegiatan tersebut kurang lebih 100 lebih personel polres metro bekasi kota yang dilibatkan dalam acara yang diselenggarakan di alun-alun kota Bekasi tersebut diantaranya personel Polwan.

Polwan bukan hanya pengamanan acara itu saja,polisi wanita polres metro bekasi kota tersebut juga ikut serta dalam memeriahkan acara peringatan hari buruh internasional tersebut (May Day). Terlihat polwan ikut bergabung bernyanyi dan berjoged dengan para buruh.

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini,peringatan hari buruh ini dapat berjalan dengan aman kondusif” tegas Iptu Puji Astuti Selaku Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan kepada para Buruh yang mengikuti acara dangdutan di alun-alun bekasi sebelum mengajak para buruh bernyanyi dan berjoged bersama Polwan.(*)

Penulis : Eges

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eges

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password