Polres Jayapura: 1 Mei 2017 Wilayah Kabupaten Jayapura Aman dan Kondusif

Tribaranews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Menjaga situasi aman dan kondusif Polres Jayapura melaksanakan siaga 1 pengamanan tanggal 1 Mei 2017 yang diperingati sebagai Hari Aneksasi Irian Barat ke pangkuan Negara Republik Indonesia dan Hari Buruh Internasianal. senin (01/5/2017).

Pengamanan melibatkan sebanyak 250 personil dengan di bagi 3 regu Patroli Mobile Cipta Kondisi dan melaksanakan patroli di wilayah-wilayah yang di anggap rawan seperti Sentani Kota, Sentani Timur maupun Sentani Barat, yang di pimpin langsung Kabag Ops Res Jayapura AKP Roberth Hitepeuw. SH. MH.

Sesuai petunjuk dan perintah Kapolres Jayapura, Polsek Jajaran Polres Jayapura juga melaksanakan Siaga 1 dengan melaksanakan Razia, patroli maupun sambang ke tokoh – tokoh masyarakat yang ada di wilayah Sentai.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jayapura melalui Kabag Ops AKP Roberth Hitepeuw SH. MH. mengatakan ” pada umumnya wilayah kabupaten jayapura aman dan kondusif, semua kegiatan seperti Ziarah di TMP Marthen Indey Dosay Distrik Sentani Barat dan Karnaval yang memperingati Hari Aneksasi Irian Barat ke pangkuan NKRI berjalan aman dan tertib”.

Selama melaksanakan siaga 1 ini Polres Jayapura melakukan cipta kondisi seperti patroli secara berkala dan memantau kegiatan masyarakat yang ada di kabupaten jayapura.

“Untuk sementara anggota Polres Jayapura masih standbay di lapangan makam theys atau pati satu sampe dengan adanya status pencabutan siaga 1 guna mengantisipasi apabila ada kegiatan-kegiatan masyrakat yang menonjol”, ujar Kabag ops.

Penulis.   : Andi

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password