Kalahkan PS. Gheroi, Polres Waropen FC Melaju Ke Semifinal Bupati Waropen Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Hasil Positif dilakoni Polres Waropen FC dalam laga terakhir di Grup A Bupati Wadopen Cup 2017 saat mengalahkan PS. Gheroi dengan skor 2-1 di Lapangan Budi Utomo Waren, Senin (01/05) pagi.

Adapun kedua gol kemenangan ini dilesatkan oleh Bripda. Jimmy Mau yang telah mengoleksi 10 gol dan dengan kemenangan ini, Polres Waropen FC melenggang masuk ke Semifinal Bupati Waropen Cup 2017 sebagai Runner Up Grup A dengan 10 poin dari hasil 3 kali menang, 1 kali seri dan sekali kalah dan akan menghadapi Juara Grup B Onsel Putra FC.

Saat ditemui seusai pertandingan, Wakapolres Waropen Kompol. Anton Ampang yang juga mendampingi Polres Waropen FC bertanding mengatakan bahwa “awalnya anak-anak bermain dibawah tekanan karena harus menang, setelah gol pertama tercipta, baru kita bisa bermain lepas dan menguasai pertandingan, dengan hasil ini kita bisa optimis kedepannya untuk menghadapi Onsel Putra FC di semifinal hari Jumat besok”.

“Kami selaku pimpinan, akan selalu mensupport pemain agar bisa bermain dengan bagus, sehingga bisa membawa nama baik Polres Waropen di ajang Bupati Cup 2017 ini, saya mewakili Kapolres yang sedang dinas luar ke Jayapura dalam rangka pergantian Kapolda Papua, menyampaikan penghargaan atas pencapaian dari Polres Waropen FC sampai menembus semifinal ini”, kata Wakapolres Waropen mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password