Patroli Malam, UKL Regu 1 Polres Waropen Musnahkan Miras Lokal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Dalam rangka Siaga 1 menjelang Hari Aneksasi Bangsa Papua kedalam NKRI tanggal 01 Mei 2017 di wilayah hukum Polres Waropen, UKL Regu 1 laksanakan Patroli Malam di wilayah Distrik Urei Faisei dan Waropen Bawah, Minggu (30/04) malam.

Patroli malam ini dipimpin oleh Ka UKL 1 AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos yang juga adalah Kasat Sabhara dan 30 anggota menggunakan 3 Unit Ranmor Roda 4 dengan sasaran patroli adalah penyakit masyarakat, sajam, senpi dan miras dengan rute patroli diwilayah Distrik Urei Faisei dan Distrik Waropen Bawah.

23rfasas
“Kami temukan sekelompok muda mudi yang sedang duduk-duduk di Pantai Ronggaiwa dan ditemukan sedang mengkonsumsi miras lokal jenis bobo, kami sarankan untuk membubarkan diri dan mirasnya kami musnahkan ditempat”, kata Ka UKL 1 menjelaskan.

“Dalam kegiatan patroli ini, sitkamtibmas relatif aman dan kami temukan beberapa masyarakat yang sedang berkumpul, dan kami sambangi dan kami berikan pesan kamtibmas agar turut serta menjaga sitkamtibmas yang kondusif”, jelas Ka UKL 1 mengakhiri.

Kegiatan patroli malam oleh UKL Regu 1 ini berakhir pada pukul 24.00 wit dan kembali ke Mapolres Waropen untuk mengevaluasi hasil patroli yang telah dilaksnakan. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password