Polres Waropen : Dirgahayu Kabupaten Waropen Ke 14 Tahun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Waropen ke 14 Tahun tanggal 01 Mei 2017, Polres Waropen sebagai bagian dari Kabupaten Waropen memasang spanduk ucapan Dirgahayu Kab. Waropen ke 14 di Mapolres Waropen, Minggu (30/05) sore.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk ucapan oleh Kapolres Waropen dan staf serta jajaran dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Waropen Ke 14 Tahun yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2017.

Sebagai mitra Pemerintah Daerah, Polres Waropen senantiasa turut serta dalam setiap kegiatan Pemkab. Waropen, baik bersifat kamtibmas, sosial, budaya maupun olahraga untuk mensinergikan visi dan misi Pemkab. Waropen yaitu Waropen Yang Bersatu, Mandiri dan Sejahtera, seperti yang tertuang dalam pemasangan spanduk ucapan ini.

Kedepannya diharapkan sinergitas dengan Pemkab. Waropen dapat semakin akrab sehingga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Waropen yang selama ini termasuk daerah aman di Provinsi Papua tetap terjaga. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password