Jalin Kemitraan, Kapolsek Meranti Tatap Muka Dengan Warga Dusun Seladan

Tribatanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Keberhasilan Polri dalam memelihara kamtibmas tidak lepas dari dukungan dan peran serta masyarakat. Masyarakat tidak akan memberikan dukungan jika tidak ada kedekatan hubungan yang baik dengan pihak Kepolisian.

Pada hari Minggu (30 /4) malam Kapolsek Meranti IPDA Asep Tabroni melakukan tatap muka dengan warga Seladan desa Meranti Kecamatan Meranti, Kegiatan tatap muka tersebut di hadiri Oleh Kades Meranti Adaniah, Kepala Dusun, ketua RT, Ketua RW tokoh masyarakat dan tokoh adat serta warga masyarakat yg sejumlah sekitar 50 orang

Tatap muka tersebut diisi dengan acara perkenalan, penyuluhan hukum dan himbauan kamtibmas serta tanya jawab.

Pada acara perkenalan Kapolsek mengajak masyarakat untuk menjalin kemitraan antara polsek Meranti dengan masyarakat sehingga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan  kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat serta dapat menemukan pemecahan masalahnya.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut juga dilakukan sosialisasi perdes oleh Kepala desa Meranti tentang pengandangan hewan ternak, dan Kapolsek beserta jajaran meberikan dukungan terhadap program – program desa yang juga bertujuan untuk menciptakan ketertiban.

Penulis  : Muji Santoso
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password