Hari MaY Day, Anggota Polsek Jawai Sambangi Buruh Pasar Sentebang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Dalam usaha menjaga keamanan dan antisipasi kemungkinan yang terjadi dalam rangka hari May Day / Buruh sedunia, berbagai hal dilaksanakan anggota Polsek Jawai.

Dalam hal ini Kapolsek Jawai Iptu Prambudi memerintahkan Kanit Provost Aipda U. Hairani dan Ka Spkt Bripka Cahyono untuk menemui warga Desa Sentebang, Ketua LDII dan Pekerja Buruh yang berada di Pasar Sentebang Kec Jawai Kab Sambas,Senin (01/04/2017) sekira pukul 10.00 wib.

Pada kesempatan tersebut Kanit Provost menyampaikan bahwa, jika ada masyarakat yang akan merayakan hari May Day agar memberitahukan kepada Kepala Desa selanjutnya agar kepala Desa memberikan informasi kepada Kepolisian agar pihak kepolisian dapat memberikan fasilitas untuk waktu dan tempat pelaksanaannya.

Setelah melakukan koordinasi dengan Kepala Desa, Aipda U. Hairani dan Bripka Cahyono langsung terjun menemui pekerja Buruh pasar Sentebang untuk mengecek langsung kegiatan buruh di hari May Day ini.

“Kebanyakan buruh pasar sentebang yang kami temui menganggap bahwa hari buruh kali ini sudah ada perwakilan di kota-kota besar sehingga untuk tingkat kecamatan sebatas mengikuti hasil dan aturan yang di buat oleh pemerintah”, Ujar U. Hairani

Penulis   :Cahyo
Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password