Bhabinkamtibmas Desa Ngarak, Jelaskan Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Generasi muda adalah generasi yang dapat merubah Indonesia ke arah yang lebih cerah. Namun, tak sedikit anak Indonesia yang terjerumus ke lubang hitam penyalahgunaan narkoba. Dalam hal ini peran orang tua sangat diperlukan untuk melindungi anak-anak dari bahaya obat-obatan terlarang.

Dalam kegiatan pemuda pemudi desa Ngarak pada Minggu malam (30/4) di gereja PPIK Pniel Ngarak, Bhabinkamtibmas Desa Ngarak BRIPKA Yakob memberikan himbauan tentang bahayanya Narkoba, dalam kesempatan itu BRIPKA Yakob juga berpesan kepada pemuda pemudi yang hadir agar ikut berperan dalam pemberantasan Narkoba khususnya diwilayah desa Ngarak
“Saya harapkan peran serta adik adik dalam memberantas Narkoba, berikan informasi tentang peredaran Narkoba bila ada” Ujar Yakob

“Bahaya narkoba tidak hanya merugikan masalah fisik saja tetapi akan mengalami gangguan mental dan kejiwaan. Bahaya narkoba dapat mempengaruhi susunan syaraf, mengakibatkan ketagihan, dan ketergantungan. “jelas BRIPKA Yakob.

Dalam pemberantasan Narkoba ini memang sangat perlu kerjasama dari berbagai pihak serta masyarakat dan juga peran serta orang tua dalam mengawasi pergaulan anaknya.
“Semoga tidak ada narkoba di wilayah kita, jauhi Narkoba” Harap Yakob kepada para pemuda dan pemudi yang hadir.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor. : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password