Jelang Bulan Ramadhan Kapolsek Jawai Perbanyak Sambang Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas. Jelang Bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi Kapolsek Jawai Beserta Bhabinkamtibmas pun meningkatkan Sambang Desa dan Penyuluhan termasuk salah satunya dalam Acara Sa’ban di Dusun Barat Desa Sungai Nyirih. Senin (01/04/2017) sekira pukul 09.00 wib

Dalam kegiatan ini Kapolsek beserta Bhabin bertemu kepala desa dan tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat yang melaksanakan acara Sa’ban menjelang bulan Ramadhan.
Kesempatan baik ini, Kapolsek Jawai Iptu Prambudi memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat bahwa Menjelang Puasa akan diadakan ronda saur agar masyarakat bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Kemudian Iptu Prambudi juga mensosialisasikan bahaya ngelem dan narkoba bagi kalangan anak muda juga disinggung oleh Kapolsek agar para orangtua menjaga anaknya, terkait perbuatan persetubuhan anak di bawah umur ( Cabul ) yang akhir-akhir ini banyak kasus yang ditangani pihak polsek juga disampaikan dengan tujuan sebagai orangtua agar lebih memperhatikan tingkah laku putra putrinya agar tidak menjadi korban apalagi sebagai pelaku dan yang terakhir disampaikan juga tentang ijin keramaian, bahwasanya menjelang Ujian Nasional tingkat SMP ada surat edaran dari Bupati Sambas bahwa pelaksanaan Keramaian dapat dilaksanakan setelah H+4.

“Sehingga untuk masyarakat yang akan mengadakan hiburan malam sebisa mungkin jangan dilaksanakan demi mensukseskan Ujian Nasional tersebut”, Terang Kapolsek

Penulis   :Cahyo
Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password