Kapolres Banyumas Potong Tumpeng Tandai Syukuran Kenaikan Pangkat

Menjelang datangnya tahun baru 2017, Sabtu (31/12) bertempat di Lapangan Apel Mapolres Banyumas  kurang lebih Pukul 09.00 WIB di laksakanan  syukuran atas Kenaikan Pangkat Personel Polres Banyumas TMT 01 Januari 2017 dan  sekaligus menyambut datangnya tahun baru 2017.

whatsapp-image-2016-12-31-at-19-58-47

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan semoga semua personel yang naik pangkat bisa  bekerja lebih baik lagi dan semakin dewasa serta mengerti bahwa kenaikan pangkat bukan hanya “naiknya pangkat” tetapi beban tugas dan tanggung jawab juga naik, yang berbeda dari pangkat sebelumnya.

Sebagai wujud syukur seremonial pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banyumas  yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banyumas ibu Dewi Azis Andriansyah yang kemudian diberikan kepada personel yang naik pangkat tertua dan juga termuda.

“Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun ini kita semua lebih baik lagi, lebih sukses lagi dan hal-hal yang belum tercapai di tahun 2016 bisa terwujud di tahun ini dan Polri menjadi semakin baik, Barokah di terima di hati masyarakat,lebih di mudahkan dalam melayani masyarakat”, ungkap Kapolres Banyumas.

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password