Polisi Lakukan Patroli Dialogis Terhadap Tokoh Agama di Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Polres Biak Numfor meningkatkan patroli dialogis dengan mengujungi tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Biak Numfor. (1/5/2017)

Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya harus selalu dekat dengan masyarakat, menyikapi hal tersebut Unit Turjawali Satuan Sabhara melakukan sambang dialogis kepada tokoh agama Ketua Klasis Biak Selatan Pdt. Yustinus Noriwari. S.th yang didampingi sekertaris klasis Pdt. Brury Wutwensa. M.Si.

Dalam sambangnya yang unit turjawali mengajak Ketua Klasis untuk mendorong masyarakat agar senantiasa dapat menjaga kamtibmas dilingkungannya.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, karena dengan pendekatan Polisi kepada masyarakat tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah, “ungkap Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto. SH saat ditemui humas.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password