Rs Bhayangkara Terbakar, Polisi Polresta Kediri Bantu Evakusi Pasien

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri -Kebakaran terjadi di RS Bhayangkara Kota Kediri  sekitar pukul 07.40 WIB, Senin (1/5). Kebakaran terjadi di lantai dua, tepatnya Ruang Kemuning.

Kapolresta Kediri  AKBP Anthon Hariyadi mengatakan titik api berasal dari ruang arsip pasien dan menjalar ke Ruang Kemuning. “Titik api berasal dari ruang arsip pasien dan Ruang Kemuning, dan saat ini pasien sudah dievakuasi” jelasnya.

Ditambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena seluruh pasien telah dievakuasi. Saat ini petugas pemadam kebakaran dan kepolisian sudah dapat mengendalikan kebakaran. “Kebakaran sudah dapat dikendalikan, berkat kerjasama dengan tim pemadam kebakaran dari PT Gudang Garam,” tambahnya.

Sedangkan untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui, karena sat ini masih dalam penyelidikan. “Kami masih belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran, setelah pemadaman selesai nanti kami akan melakukan penyidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran” pungkas AKBP Anthon Hariyadi.

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password