Aiptu Sabarno Hadiri undangan Isro’ Miraj di Masjid Nurul Huda Desa Suah Api

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Bertempat di Masjid Jami Nurul Huda Desa Sabaran Kecamatan Jawai Selatan pada hari Minggu (30/04/2017) sektar pukul 09.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Suah Api Aiptu Sabarno menghadiri acara peringatan isro’ miraj yang diselenggarakan oleh panitia masjid.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini merupakan salah satu cara pendekatan diberikan untuk menjalin Silahturahmi serta pendekatan terhadap masyarakat guna membangun kepercayaan untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

Acara isro miraj tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Suah Api, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta ibu – ibu PPL yang diperkirakan yang hadir dalam acara tersebut kurang lebih 80 orang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sabarno menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mnegajak warga secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan baik itu di lingkungan masyarakat, lingkungan tetangga maupun lingkungan keluarga serta memberikan informasi kejadian-kejadian diwilayah hukum Polsek Jawai Selatan dan mengajak masyarakat dalam memperingati hari buruh sedunia yang sering kita sebut May Day untuk tidak bertidak meresahkan masyarakat serta apabila hendak melakukan aksi demo untuk segera melaporkan terlebih dulu kepihak kepolisian.

Setelah penyampaian kata sambutan dan himbauan tersebut, acara pun dilanjutkan dengan tausiah ceramah agama oleh yang menjelaskan tentang menjaga hubungan baik sesama umat beragama guna menghindari konflik dalam kehidupan

Penulis : Widodo
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password