Patroli Polsek Singkawang Utara Sambangi Lokasi Wisata Hutan Mangrove

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat, Personel Polsek Singkawang Utara melaksanakan patroli ke lokasi wisata hutan mangrove yang terletak di kelurahan Setapuk Besar Kecamatan Singkawang Utara, Senin (1/5/2017).

Lokasi wisata Hutan Mangruve tersebut mungkin tidak terlalu dikenal luas oleh masyarakat Kota Singkawang, namun pada saat libur warga sekitar ramai mengunjungi lokasi wisata tersebut sehingga perlunya kehadiran kepolisian untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat karena tidak menutup kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di lokasi tersebut.

Selain melakukan patroli persenel Polsek Singkawang Utara juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung agar tetap mengutamakan keselamatan, tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Pada saat patroli terpantau ramai masyarakat yang berkunjung ke lokasi untuk menikmati suasana hutan mangrove dan berfoto untuk mengabadikan moment di lokasi wisata tersebut.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password