Ratusan Anggota Polres Banyumas Naik Pangkat

Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menggelar upacara corps raport kenaikan pangkat personel Polres Banyumas di halaman apel Mapolres Banyumas, Sabtu (31/12/16) pagi.

Upacara Korps Raport di pimpin langsung oleh Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah S.H., S.I. K., M. Hum yang dihadiri oleh Waka Polres Banyumas, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Ketua beserta anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting Banyumas dan 172 peserta korps raport yang pangkatnya dinaikan setingkat lebih tinggi.

whatsapp-image-2016-12-31-at-08-06-221

Dalam sambutanya Kapolres Banyumas mengatakan penyelenggaraan upacara corps raport kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud dari upaya pembinaan karier anggota Polri dalam rangka meningkatkan potensi SDM di dalam instansi Polri.

“Berdasarkan data yang ada, jumlah personel Polres Banyumas yang naik pangkat adalah sebanyak 172 personel. Untuk Perwira, 29 diantaranya Pama reguler, 2 personel Pama pengabdian, sedangkan Brigadir yang naik pangkat ada 141 personel”, ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap Personel yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi pada hari ini mampu meningkatkan dan mengembangkan kemampuan dirinya agar lebih Profesional, mahir, dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat memotivasi bagi personel lain untuk mencontoh prestasi kerja yang telah dicapai oleh teman-teman yang naik pangkat, untuk itu saya ucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang naik pangkat saat ini”, tambah Kapolres.

Sebagai penutup Kapolres Banyumas menekankan kepada seluruh personel agar mempedomani prinsip-prinsip kerja dalam pelaksnaan tugas sehari-hari, yaitu bertanggung jawab, detail / rinci, peka / tanggap, responsif / proaktif, ikhlas dan semangat.

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password