Kapolsek Jawai Selatan Lakukan Rapat Anev Anggotanya Demi Meningkatkan Pelayanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Senin (1/05/2017) anev kinerja yang diadakan di Polsek Jawai Selatan dihadiri 15 anggota Polsek Jawai Selatan dipimpin langsung oleh Ipda Ambril ,SH selaku Kapolsek Jawai selatan

Rapat anev kinerja bulanan ini dihadiri oleh para kanit serta anggota Polsek Jawai Selatan.

Dalam rapat anev Kapolsek menyampaikan kepada anggotanya arahan dan penekanan yang di sampaikan oleh Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo, SH, S. Ik

Kapolsek menghimbau kepada seluruh anggotanya dalam menyikapi hari buruh nasional agar anggota siap siaga serta memonitor perkembangan situasi di Wilkum Polsek Jawai selatan.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa hari Selasa tanggal 2 mei 2017 pada pukul 15.00 Wib di SMA 1 Jawai Selatan akan di laksanakan pengumuman hasil ujian tingkat SMA agar personil melaksanakan pengamanan mengantisipasi aksi anarkis yang dilakukan oleh siswa yang dinyatakan tidak lulus.

Kapolsek juga menekankan dalam hal bertugas agar anggota meningkatkan kedisiplinan dan lebih berhati – hati dalam bertindak serta mengutamakan standar prosedur yang ada.

Sementara dalam rapat anev para Kanit memaparkan hasil kinerja selama seminggu kepada pimpinan rapat serta anggota.

Kapolsek memberikan arahan kepada unit reskrim agar memperkuat kring serse pada wilayah rawan dan untuk unit intelkam memperbanyak bina jaringan agar memudahkan dalam mendapatkan informasi di lapangan.

Kapolsek juga menekankan kepada anggota jaga memperbanyak Patroli Sambang guna cegah tangkal tindak kriminal.

Menyikapi masih berlangsungnya ujian sekolah Kapolsek menghimbau kepada anggota sabhara dan binmas agar mensosialisasikan kepada masyarakat agar untuk tidak mengadakan kegiatan hiburan pada malam hari selama kegiatan ujian masih berlangsung merujuk pada surat edaran dari bupati Sambas.

Selanjutnya Kapolsek memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih aktif dan tanggap dalam menyikapi informasi yang di sampaikan oleh masyarakat dengan cara pendekatan tokoh tokoh Agama, masyarakat dan adat Kemudian melaporkan hasilnya Kepada Kapolsek Jawai selatan.

Penulis : Ruly Rafliandi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Penulis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password