Kapolsek Selakau: Jangan Arogan Dalam Pelaksanaan Tugas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H. menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan tugas pengamanan Hari Buruh Internasional (Mayday) pada Senin 1 Mei 2017 dengan ikhlas dan bertanggung jawab,tdk bersikap arogan dlm pelaksanaan tugas, bisa menahan diri,tidak terpancing dengan kondisi yang terjadi di lapangan serta menghindari penggunaan senjata api.

“Siapkan fisik, mental dan kelengkapan dalam menjalankan tugas. Seluruh personil Polsek Selakau Diperintahkan untuk stand by dan tidak meninggalkan / keluar dari wilayah kesatuan tugas serta mengingatkan personilnya utk zero pelanggaran jika ada akan ditindak tegas Ronald.

Berdasarkan hasil pantauan , ketua KPSI Selakau Suprianto Als bang Parto menuturkan bawah persatuan pekerja Kec. Selakau tidak akan melakukan orasi dan unjuk rasa baik secara tertulis maupun kelompok massa. Parto menjamin untuk Kec. Selakau peringatan May Day Sedunia akan berjalan aman dan tidak ada keributan.

Dilain tempat Kanit Intelkam Polsek Selakau Aiptu A.Eko Kardiono jauh-jauh hari sudah menginformasikan kepada atasannya Kapolsek Selakau bawasanya Pelaksanaan Kegiatan May Day di Kecamatan Selakau tidak ada satupun kelompok buruh dan pekerja yang Dikerahkan apalagi melibatkan massa.

Persatuan buruh Kecamatan Selakau lebih mencari kegiatan yang bermanfaat seperti tetap melakukan pekerjaan rutin demi untuk mengepulkan asap kompor di dapur dalam satu hari. Harapan besar masyarakat buruh Kecamatan Selakau adalah adanya perhatian pemerintah dengan memperhatikan kesejahteraan buruh jangan sampai ada lagi buruh yang merasa dirugikan oleh oknum tertentu. Sekarang ini buruh sudah diperhatikan dengan adanya kesejahteraan memadai serta adanya asuransi kesehatan baik kerja maupun keluarga ucap Parto.

Penulis : Rio
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password