Kapolres Kediri : Optimalkan Peran Bhabinkamtibmas di Lokasi Sumur Ambles

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Tak ingin terdapat korban di lokasi sumur ambles di Kecamatan Puncu Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH optimalkan peran Bhabinkamtibmas.

Usai pelaksanaan Sosialisasi pengamanan dampak sumur ambles / Sol untuk Kecamatan Puncu dan Kecamatan Plosoklaten di Balai Desa Manggis Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

Kapolres menyampaikan kepada awak media bahwa upaya Polres Kediri dalam hal menciptakan situasi yang Aman terkait adanya fenomena Sumur Ambles di Kecamatan Puncu yaitu dengan mengoptimalkan Bhabinkamtibmas.

“kita ketahui bersama dengan adanya fenomena sumur ambles ini mengundang sejumlah warga diluar Kecamatan Puncu untuk melihat lokasi, hal ini sangat rawan karena keingintahuan pengunjung sampai melihat dibibir sumur yang ambles dan tidak memperhatikan tanda bahaya yang dipasang warga maupun petugas”. Ungkap AKBP Sumaryono.

Untuk itu Bhabinkamtibmas akan kita optimalkan dalam hal memberikan imbauan kamtibmas secara intensif. Selain itu peran perangkat Desa setempat serta warga sangat penting untuk menciptakan keamanan dilingkungan khususnya di sekitar lokasi yang ambles.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

Admin Polri54024 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password