Bhabinkamtibmas Kauman Mediasi Penggembokan Sepeda Motor yang Parkir Sembarangan di Pasar Kewer

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Bhabinkamtibmas Kalurahan Kauman Aiptu Slamet Priyanto meredam amarah para pedagang pasar Klewer saat sepeda motornya dilakukan penggembokan oleh Dinas Berhubungan Kota Surakarta di area larangan parkir tepatnya di depan pasar klewer Jln. Dr. Radjiman, Senin ( 1/5/2017 ) siang pukul 11.00 wib.

” Pihak Dinas Perhubungan Kota Surakarta Bagian Lalu Lintas sudah memasang rambu-rambu larangan parkir / bongkar muat di area depan pasar klewer serta sosialisasi kepada beberapa juru parkir yang biasa mangkal didepan pasar klewer ” terang Andre Petugas Dishub Kota Surakarta bag Lalu Lintas.

Tanggapan, ” Seharusnya, pihak Dinas Perhubungan Kota Surakarta lebih gencar melakukan sosialisasi penertiban dan penataan dulu masalah parkir serta penempatan personil Dinas Perhubungan di sekitaran pasar klewer pasca pasar diresmikan, jangan hanya pemasangan rambu-rambu larangan parkir saja ” terang Hanafi salah satu pedagang yang parkir di depan pasar klewer.

Terakhir kali pihak Dinas Perhubungan Kota Surakarta memberikan toleransi kepada para pedagang pasar klewer yang sudah dilakukan penindakan pengembokan terhadap beberapa sepeda motornya karena parkir diarea larangan.

Kemudian setelah ada mediasi langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon situasi bisa diredam, yang akhirnya beberapa sepeda motor yang sudah digembok dilepas kembali dan diarahkan ke area parkir basement pasar klewer.

Penulis : Miun Kliwon
Editor   : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password