Polsubsektor Adakan Pertemuan Dengan Lurah dan Warganya

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Kepolisian sektor Abepura melalui Polsubsektor Heram mengadakan pertemuan dengan Kepala Kelurahan Hedam bersama RT/ RW dan warga Blok G Perumnas IV guna membahas persoalan Kamtibmas di Lapangan Blok G Kel. Hedam Perumnas IV Padang Bulan, Minggu (30/04/2017).

Acara dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Heram Iptu AB Nadek, SH didampingi Lurah Hedam, anggota Polsubsektor Heram, Ketua RT/ RW dan warga yang hadir mencapai 40 orang yang berlangsung pukul 21.00 wit dalam acara tersebut mengambil thema” Aktif Dan Turut Serta  Pentingnya Kamtibmas  Dan Antisipasi Atas Kejadian  Yang Terjadi”.

Iptu Nadek dalam keterangannya menjelaskan bahwa Latar belakang diadakanya kegiatan ini dimaksud dalam rangka antisipasi terkait isu yang berkembang atas kejadian Pencurian terjadi di rumah.

“Kepala Kelurahan dan pihak keamanan agar mengaktifkan Pos kamling dan tidak terprovokasi atas isu yang berkembang dan segara melaporkan permasalahan yang terjadi kepada Babinkamtibmas dari  pihak kepolisian dan Babinsa”, tutur Kapolsubsektor.

Warga merespon untuk pengaktifan Pos kamling serta membuat portal di masing2 RT/RW, Kepala Kelurahan mengupayakan pengadaan HT di masing-masing Pos Kamling untuk mempermudah komunikasi di pos kamling.

Penulis : Rumra

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password