Polsek Mempawah Hulu Bangun Sinergitas TNI – Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Dalam rangka menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu agar tetap kondusif di Hari Buruh (May Day) tanggal 1 Mei 2017, Polsek Mempawah Hulu melaksanakan Apel gabungan bersama Koramil Mempawah Hulu,Senin (01/05).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Mempawah Hulu KAPTEN Bambang dan Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Narko Deantoro.

Selesai melaksanakan Apel anggota Polsek dan Koramil melaksanakan Patroli bersama,  Patroli tersebut sekaligus sebagai salah satu cara TNI dan Polri untuk memantau situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Mempawah Hulu terkait hari Buruh tersebut

Patroli gabungan ini juga merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka mempertahankan kesatuan NKRI dan menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“TNI dan Polri memiliki tugas pokok yang berbeda namun dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri ini dapat saling membantu bahu membahu dalam pelaksanaan tugas untuk melindungi dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” terang Narko

Penulis: Napoleon
Editor: Umi Fadillah / Sugeng HS
Publisitas: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password