Hari Buruh di Grobogan, Puluhan Polisi Ikuti Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Kapolres Grobogan, AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Grobogan untuk peringatan hari buruh.

“Kami sudah koordinasi dengan seluruh stake holder yang ada, Alhamdulillah tidak ada aksi peringatan hari buruh di Kabupaten Grobogan yang merugikan masyarakat,” kata AKBP Satria, Senin (01/5/2017).

Di Grobogan, peringatan hari buruh dilakukan aksi senam bersama. Selain perayaan hari buruh juga diisi kegiatan sosial berupa donor darah dan kegiatan sosial lainnya.

Puluhan personil Polres Grobogan juga turut serta dalam kegiatan donor darah tersebut. Kasat Reskrim AKP Eko Adi Pramono yang juga ikut mendonorkan darahnya mengatakan, dirinya memang rutin mendonorkan darahnya secara berkala.

Sementara, Kapolres Grobogan AKBP Satria menambahkan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri.

Menurutnya, dengan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan itu mudah-mudahan keberadaan polri semakin dirasakan masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

“Harapan kita adalah dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat menambah jumlah persediaan darah yang dimiliki oleh PMI Kabupaten Grobogab, sehingga mampu menyelamatkan jiwa orang lain pada saat dibutuhkan,” Pungkas Kapolres.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password